PERENCANAAN MENCARI PACAR DAN JODOH



Waduh.... teman lain sudah punya pacar, malahan mereka sudah beberapa kali pacaran. Tapi kenapa saya belum ya?? Satu kali juga belum pernah. Jomblo terus begini, bagaimana ya.. jadi minder juga sama teman-teman yang lain.

Kadang kita sulit menemukan seseorang sesuai dengan standart dan kriteria yang kita buat. Inilah salah satu penghalang yang biasa menjadi masalah untuk memilih pacar. Mungkin kalau itu masalahnya, coba menurunkan standart yang ada dan mengurangi kriteria-kriteria yang telah kita buat. Ini hanya coba-coba saja apakah kita dapat menerima pasangan kita apa adanya.

Kalo anda seorang pria, anda perlu memahami karakteristik seorang wanita. Coba pelajari bagaimana seorang wanita dan mengetahui rahasia wanita disini.

Seorang wanita ingin selalu mendapat pujian dan disayang. Kadang wanita khawatir tentang penampilannya, apakah saya cantik atau tidak. Banyak yang meragukan kecantikan diri sendiri walaupun sudah banyak orang yang mengatakan cantik, tapi dia ingin semakin lebih banyak lagi orang yang mengatakan dia cantik itu lebih bagus.

Sebagai pria, anda harus memahami ciri khas yang unik ini dari seorang wanita. Coba buat sebuah kalimat untuk target anda, yang menyatakan bahwa dia itu cantik atau dengan kata-kata bahwa penampilannya hari ini tampak berbeda sangat menarik. Tunggu respon yang diberikan kemudian anda bisa mencari suatu topik pembicaraan yang membuat suasana lebih mencair.

Bila anda seorang wanita, anda juga perlu mempelajari karakteristik dari seorang pria. Kadang-kadang pria tersebut pura-pura cuek padahal dia sangat mengharapkan sapaan dari anda. Atau ada pria yang tampak dingin dalam pergaulannya, tapi sebenarnya bila dipelajari lebih dalam lagi, dia merupakan seorang yang enak diajak bicara.

Banyak wanita yang khawatir tidak mendapat pasangan hidupnya. Tetapi itu bukan masalah, dimana ada kemauan di situ ada jalan. "Malu bertanya sesat di Jalan". Perlu ada sedikit usaha, bukan saja untuk membuat diri agar tampil lebih menarik tetapi perlu kata sapaan kepada pria yang menjadi target anda. Memang sebagai orang timur kadang-kadang masih dianggap tabu untuk seorang wanita menyatakan cintanya kepada seorang pria. Kalau memang malu menyatakan secara langsung, anda dapat memberikan sinyal-sinyal bahwa anda tertarik dengan si dia. Mungkin lewat pandangan atau senyuman, ini bisa menjadi langkah awal usaha anda untuk mencari pacar. Tidak ada salahnya kita memberi senyuman, malah itu dapat menyenangkan hati orang lain.

Itu hanya sedikit cara untuk mendapat pacar, tapi yang lebih penting buat perencanaan anda baik-baik untuk mencari pacar. Siapa Target anda, Bagaimana Cara Mengungkapkannya, Dimana harus mengawalinya, dan Kapan waktu yang tepat. Jangan sampai menjadi "The Wrong Man In The Wrong Place". Salah Tempat, Salah Waktu, Salah Cara apalagi Jangan sampai Salah Orang, sehingga dapat Nenek-Nenek dan Kakek-Kakek. he.. he.. he...

Selamat Mencoba......... Sukses....





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer